JASA KEUANGAN


HOME > JASA KEUANGAN

Grup Jasa Keuangan merupakan pengendali anak perusahaan Bosowa yang bergerak dalam industri jasa keuangan. Melalui Grup Jasa Keuangan, Bosowa memberikan solusi finansial dalam berbagai bentuk, seperti asuransi, jasa sewa-guna, perbankan, serta berbagai layanan dan produk finansial lainnya. Bosowa berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi para nasabahnya.

Grup ini terdiri dari enam anak perusahaan, yakni:

PT Asuransi Bosowa Periskop : Bosowa membeli perusahaan ini pada tahun 1999. PT Asuransi Bosowa Periskop telah membuktikan diri sebagai perusahaan asuransi berpengalaman dan terpercaya. Perusahaan ini menawarkan beragam produk asuransi seperti asuransi kendaraan bermotor, asuransi kecelakaan, asuransi properti, resiko kontraktor, dan lain sebagainya. Dengan jaringannya yang luas di Indonesia, perusahaan asuranci ini memberikan layanan yang aman, cepat, dan akurat bagi para nasabahnya.

PT Bosowa Multi Finance : Perusahaan jasa keuangan yang fokus pada pembiayaan kendaraan roda empat tipe passenger car dan light commercial vehicle (LCV).

PT Sadira Finance : Perusahaan jasa keuangan yang fokus dalam pembiayaan kendaraan roda empat tipe komersial.

PT Royal Trust Capital : Perusahaan sekuritas dan anggota dari Bursa Efek Indonesia atau BEI (dengan kode SA) sejak 18 Juli 2011. Saat ini, bisnis PT Royal Trust Capital sebagai perantara perdagangan efek (broker) dan dalam waktu dekat akan ditingkatkan menjadi emisi efek (underwritten).

PT BPRS Dana Moneter :
Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dengan prinsip syariah yang berlokasi di Makassar.

PT Bank Kesawan Tbk : Bank Swasta Devisa patungan antara Bosowa dengan Qatar National Bank. PT Bank yang berdiri sejak tahun 1913 ini menawarkan jajaran produk serta jasa perbankan yang lengkap. Bank ini telah tercatat pada Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2002. Jaringan Bank Kesawan mencakup cabang-cabang di Medan, Pekanbaru, Batam, Pematang Siantar, Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya dan Makassar. Bank Kesawan juga dapat diakses melalui sekitar 17.000 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.